Daftar Harga dan Spesifikasi kamera Action Kogan termurah Desember 2016

 Daftar Harga dan Spesifikasi kamera Action Kogan 1080p

Kehadiran kamera Action di dunia fotografi memang sangat membantu dalam mengabadikan moment melalui jepretan  foto mamupun rekaman video, terlebih sekarang ini telah membuming kamera Action seperti kamera gopro, anda tahu sendri tetang kamera Gopro , selain ukuranya kecil mungil kamera ini juga memiliki kelebihan yang cukup unik dengan hasil jepretan dan rekaman video yang baik. Akan tetapi kamera Harga kamera gopro cukup mahal , dan yang membuat tercengang ialah GoPro dibandrol dengan harga 6jutaan untuk 1 pcs nya. 

Harga Kamera Kogan - Lalu bagi mana jika anda ingin memiliki kamera Action yang mumpuni dengan harga yang murah? Nah untuk sobat kamera yang berencan ingin membeli tetapi bingung dengan buget yang sobat punya, mungkin ini adalah solusinya yaitu dengan kamera kogan 12MP Action, untuk Harga kamera kogan 12MP Action ini terbilang sangat murah, namun walaupun murah untuk kualitasnya jangan di ragukan, kamera ini memiliki spesifikasi yang mumpuni , sedikit hampir mirip dengan kamera Gopro dan berikut ini kami telah merangkum sedikit Review kamera Kogan Action.

Harga Kamera Kogan

Review Kogan Action Camera
Kogan Camera ialah produk kamera buatan asal negri kangguru Australia yang sekarang ini memproduksi kamera Action yang terjangkau dan mumpuni, Kamera Action dari kogan 12MP ini memiliki kelebihan yang menarik di antaranya, Desain yang simple, dengan ukuran kecil ringan sehingga dapat di bawa kemanapun saat beraktifitas di luar maupun di dalam ruangan ketika Anda berolahraga atau berkegiatan lain, kamera ini sangat Cocok bagi Anda yang hobby travelling ,berjiwa muda, dinamis dan suka berpetualang.

Untuk kualitas hasil jepretanya jangan di ragukan lagi, dengan kamera 12MP dan resolusi video 1080p, Kogan action camera dapat menghasilkan kualitas gambar dan Rekaman video yang jernih, teknoogi layar sentuhnya membantu anda dalam melihat secara jelas hasil yang di dapat, dengan memory internal mencapai hingga 64GB , sobat kamera dapat mengabadikan moment indah dalam setiap kegiatan , salasatu kelebihan dari kamera ini ialah jika menggunakan  Waterproof atau pelindung air,  kamera Kogan dapat digunakan hingga 30 Meter dibawah air, cukup membuat tercengang dengan kecangihanya.

Lalu berapakah Harga kogan Action Camera 12 MP ini? Untuk saat ini dibandrol dengan Harga RP 409.000,00. cukup murah untuk kamera Action , anda tertarik untuk membelinya? Sekedar Refrensi sobat kamera berikut ini sepesifikasi kogan Action Camera 12 MP :
Kogan Action Camera 1080p

Spesifikasi Kogan Action Camera 1080p
  • Resolusi    Camera 12 MP, Video HD 1080p
  • Kapasitas Baterai    1000 mAh
  • Warna    putih
  • Ukuran layar    2.0″
  • Ukuran (L x W x H cm)    20 x 10 x 10
  • Tahan Air    di dalam kedalaman 30 meter
  • Memori    1 Micro SD, hingga 64 Gb

So .. dengan Harga kamera kogan yang cukup murah namun meiliki spesifikasi yang mumpuni apalagi yang di tunggu , Kamera Kogan Action Camera ini  sengaja di desain dengan model simple kecil mungil memudahkan para penggunanya untuk mengabadikan momen , dengan hasil jepretan dan rekaman Vidio yang menakjubkan,  di mana pun bahkan di medan yang cukup sulit sekalipun seperti di dalam air atau di udara sama bagusnya .
 Dan demikianalah tentang Daftar Harga dan Spesifikasi kamera Action Kogan termurah Juli-Agustus 2016 mudah mudahn bermanfaat, seperti biasa terus simak tentang Harga kamera kogan lainya , terimakasih…
Advertisement
Daftar Harga dan Spesifikasi kamera Action Kogan termurah Desember 2016 | 5