Xiaomi Yi 4K kamera Action Terbaru dengan Fitur lengkap Harga terjangkau

Harga Xiaomi Yi 4K   - Rupanya xiaomi belum lumayan puas bersama camera action Xiaomi Yi, sesudah kesuksesanya menyaingi camera action Gopro, info terupdate kali ini Xiaomi Resmi meliris lagi product camera action adalah " Xiaomi Yi 4k ", Kabarnya Camera Action ini mempunyai feature & technologi paling baru, dgn Harga yg masihlah konsisten terjangkau tidak dengan mengabaikan kualitasnya. Nah utk itu jagat harga camera dapat menyajikan berita perincian camera Action paling baru dari Xiaomi Yi 4K, sebab itu tetap simak & baca bersama seksama, selamat membaca.

Harga kamera Xiaomi Yi 4K - spesifikasi  Xiaomi Yi 4K

Spesifikasi Xiaomi Yi 4K
Tidak Sama dgn Xiaomi generasi pada awal mulanya, kali ini Xiaomi Yi 4k memrecantik denagn mempunyai kapabilitas merekam bersama mutu 4K, adalah sanggup merekam gambar bergerak dengan cara bersamaan dgn resolusi video 4KKarna sudah terselip 12 megapixel pemeriksaan Sony IMX377, Tehnologi tersebut semakin menunjang para penguna camera action.

Tidak Cuma terselip technologi terupdate 4K , Xiaomi Yi 4K ini pula mempunyai lensa tujuh aspek sektor dgn segi pandang 155 derajat & aperture f2.8, Enam axis gyroscope yg sanggup menstabilkan gambar. Dibagian belakang sedia monitor touchscreen LCD 2.19 inci. Sanggup merekam 1440p dgn 60fps, tidak Hanya itu saja buat merekam vidiopun Xiamoi Yi 4K sudah terdapat feature video time-lapse terhadap resolusi 4K kepada 0,5 / 1/2/5/10/30/60 detik interval,Yg sanggup merekam dengan cara slowmotion, bersama resolusi 1080p bersama 120fps, 960p bersama 120fps, atau 720p bersama 240fps.

Salasatu kelemahan camera Action ialah dari sudut baterai , tapi kali ini Xiaomi Yi 4K mempunyai kapasitas 1400mAh, factor tersebut di perkirakan sanggup merekam video 4K sewaktu 2 jam, dual-band 2.4GHz, Wi-Fi 5.0GHz & Bluetooth 4.0 ini telah sanggup terkoneksi dgn handphone pintar.


Dari perbekalan amunisi yg di punyai dari Xiaomi Yi 4K ini ,tetunya telah sanggup berkompetisi ketat dgn camera Gopro ,terutama dari GoPro Hero 4 Black , bahkan tambah baik karana Xiaomi Yi 4K sudah di bekali chip-set Ambrella terupdate. Sobat camera waktu ini sudah di manjakan dgn beragam feature teranyar dari Xiaomi Yi 4K ini, tertarik buat memilikinya? So tentu aku serta teramat tertarik utk memilikinya, dulu berapakah Harga kamera Xiaomi Yi 4k ini?...

spesifikasi  Xiaomi Yi 4K - Harga kamera Xiaomi Yi 4K - warna  Xiaomi Yi 4K

Harga Xiaomi Yi 4K
Harga Xiamoi Yi 4K - Tidak Sedikit yg penasaran dgn Harga camera Xiaomi Yi 4K, menurut share sumber terpercaya bahwa Harga camera Xiaomi Yi 4K dibandrol lebih mahal di banding Harga camera xiaomi yi pendahulunya , bahkan ada yg mengemukakan setengah dari Harga camera gopro, tapi kami memperoleh harga utk di indonesia sendri dgn kisaran harga Rp2 Juta-an , dapat namun harga tersebut masihlah simpang siur & beraneka masihlah bakal konsisten beralih di ketika lain.


Jikan harga tersebut kisaran harga Rp2 Juta-an , berarti camera Xiaomi yi 4K ini masihlah lebih murah dari camera Action lainya seprti Gopro. Kita tunggu saja berapa Harga resmi camera action Xiaomi Yi 4k di Indonesia, & kami dapat konsisten updatenya oh beliau Camera Action YI 4K sedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih, & rose gold.

Nah demikianlah sedikit Review tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi 4K.
Advertisement
Xiaomi Yi 4K kamera Action Terbaru dengan Fitur lengkap Harga terjangkau | 5